Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
September 2, 2011
Image Size
3.4 MB
Resolution
1000×11250
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
5,710
Favourites
345 (who?)
Comments
136
Downloads
125
×
CR - Last Stage Process by Intelman CR - Last Stage Process by Intelman
Process of this



A little bit storytelling here XD
Add a Comment:
 
:iconfrilla:
frilla Aug 6, 2013  Hobbyist Digital Artist
ya ampun ini bagus bangeeeet, starcraft pula.... ;___;
Reply
:iconmainkataabcd:
mainkataABCD Nov 2, 2012  Hobbyist General Artist
wadaow...!!!

bagus sekali >w<
Reply
:iconnijun--chang:
NiJun--Chang Jul 7, 2012  Hobbyist Digital Artist
wedew..
baru ketemu nih gambar ternyata ada proses.. :iconawwwplz:
boleh nanya ga? itu Andes ikut kena efek perspektif yah? keliatan kayak ga kena, tapi kok mata kucingnya masih kerasa ya? ane ga isa gambar orang pake perspektif.. :iconorzplz:
Reply
:iconintelman:
Intelman Jul 7, 2012  Professional Digital Artist
Andes ikut kena perspektif kok, tp gak se-ekstrim sekitarnya karena :

1. Posisi dia di tengah dan agak jauh dari viewer
2. Walau ikut terdistorsi, tapi gw gak mau Andesnya jadi distort2 amat, gw men-disregard sedikit aturan2 perspektif untuk mengejar komposisi yang lebih pas.
Reply
:iconnijun--chang:
NiJun--Chang Jul 8, 2012  Hobbyist Digital Artist
woooo..
ya yaaa ~
oke deh, makash yaaa ~ :hug:
Reply
:iconworldofreky:
worldofreky Apr 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
awesome \m/
Reply
:icontigerpanzer:
Ane baru saja melihat bagaimana cara menggambar tingkat dewa...
:iconseriouschuplz:
Sekarang ane bakal nyoba mewarnai dgn cara seperti ini supaya bisa nggambar tingkat dewa
:iconfuckyeaplz:

Ane sangat bersyukur anda membuat drawing proccess ini :iconcryforeverplz:
Reply
:iconintelman:
Intelman Apr 26, 2012  Professional Digital Artist
Senang bisa membantu XD
Reply
:icontigerpanzer:
sama-sama :D

Kalo ada kesempatan, tulung bikin yg seperti ini lagi ya , biar anem bisa nambah skill :XD:
Reply
:iconthe-hary:
the-hary Apr 14, 2012   Digital Artist
mantaph abiiis :thumbsup::D

referensi yg baguus niii
Reply
Add a Comment: